5 Aplikasi Live Streaming Tanpa Banned 2018 yang Gratis

Di tahun-tahun ini aplikasi yang sering dibicarakan dan sangat populer sekali di kalangan anak remaja dan dewasa adalah aplikasi live streaming.

 

Aplikasi ini sering digunakan karena mengingat pengguna bisa bertatap muka secara langsung walaupun jarak telah memisahkan. Bukan hanya itu saja, pengguna juga bisa chat langsung dengan host (orang yang sedang live streaming) secara langsung.

 

Bagi orang-orang yang sedang mengumpulkan fans ataupun ingin menyapa fans bisa juga melalui aplikasi ini agar fans lebih loyal serta lebih bersemangat untuk menyemangati ketika sedang down.

 

Setiap waktu dunia berubah, begitupun juga peraturan. Peraturan setiap aplikasi seiring waktu semakin ketat yang membuat banyak orang sulit untuk mendaftarkan diri ke aplikasi tersebut, dan bahkan  bisa banned tiba-tiba.

 

Adapun beberapa aplikasi live tanpa banned yang sampai saat ini bisa dicoba.

 

Berikut ini beberapa aplikasi Live no banned yang bisa dicoba:

 

HiClub Live: Live Video Stream & Social Video Chat

 

 

Pertama-tama cobalah Hiclub live:live video stream & social video chat. Seperti namanya, aplikasi ini lebih berfokus ke live video dengan bertemu orang-orang yang ada di seluruh penjuru dunia.

 

Jadi bisa ada faktor keberuntungan untuk bisa bertemu bule yang sedang live di aplikas iini. Selain berfokus ke live video, aplikasi ini juga memiliki chat seperti layaknya media sosial, mendengarkan musik seperti spotify, dan masih banyak lagi lainnya.

 

BigoLive

 

 

Bigolive ini adalah aplika yang sampai saat ini masih populer dibicarakan, meningat hal ini karena aplikasi ini sangat mudah untuk mendaftar dan ringan dijalankan.

 

Peraturan di sini terbilang lumayan longgar meskipun banyak kabar miring yang bilang saat ini bigo live dikabarkan ketat untuk mendaftar. Di sini juga bisa ketemu perempuan lokal, china, dsb., namun yang paling sering adalah perempuan lokal.

 

BigoLive juga menyediakan fitur untuk chat dengan host (orang yang sedang streaming), dengan bantuan filter yang banyak, dan stiker yang memeriahkan waktu live.

 

Nono Live – video streaming

 

 

Jika dirasa BigLive terasa ketat maka ada aplikasi mirip BigoLive yang harus dicoba, yakni Nono live. Sayangnya, di sini lebih didominasi para perempuan remaja hingga dewaswa dibandingkan dengan para remaja laki-laki dan bapak-bapak.

 

Jika beruntung ketika sedang mencari siapa saja yang live maka bisa dapat orang luar negri (bule), hal ini karena aplikasi ini juga terhubung dengan negara-negara yang ada di Asia.

 

Jangan kawatir soal stiker dan filter, karena di sini juga dilengkapi banyak stiker dan filter yang membuat betah untuk berlama-lama live.

 

Kitty Live – live streaming

 

 

Aplikasi broadcasting lainnya jika dirasa di atas kurang menarik maka cobalah Kitty live. Seperti namanya, aplikasi ini lebih ke fun (lucu-lucuan) dengan teman, followers ataupun orang yang baru dikenali.

 

Di sini juga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk yang suka live streaming, karena mengingat filter di sini bisa membuat tampil cantik/ganteng.Ketiga,

 

Aplikasi ini mirip nono live karena penggunanya juga se-Asia yang artinya bisa bertemu dengan cewek thailand, cewek korea, cina, dsb. Maka tak heran jika tiba-tiba mendapati orang luar negri daripada lokal.

 

Bukan hanya cewek saja, cowok Asia pun juga bisa bertemu jika beruntung. Aplikasi ini juga tersedia fitur chat saat orang sedang streaming, jadi bersikaplah dengan bijak.

 

Dan juga bersiaplah untuk mendapati chat  yang banyak ketika sedang live.

 

V Live Broadcasting app

 

 

Semua di atas itu merupakan aplikasi live streaming populer di Indonesia. Sedangkan untuk aplikasi yang satu ini jarang sekali dibicarakan di Indonesia.

 

Di sini juga bisa berekspresi serta mendapati followers ataupun host yang ganteng-ganteng dan cantik. Tidak perlu kawatir juga soal filter dan stiker, karena sudah tersedia banyak di sini.

 

Demikianlah rekomendasi beberapa aplikasi live streaming anti banned selain live di instagram dan live facebook.