Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data Samsung

Sebagai perusahaan elektronik raksasa, Samsung terus memberikan yang terbaik termasuk dalam hal pemberian fitur untuk produk ponsel pintarnya.

Ya, ponsel pintar merk Samsung kini menjadi salah satu penguasa dunia karena memang diminati oleh banyak orang.

Samsung hingga saat ini selalu dijadikan salah satu pilihan utama ketika siapa saja akan membeli ponsel pintar karena memang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya itu, Samsung pun selalu memberikan ponsel pintar dengan fitur yang lengkap dan bermanfaat terutama untuk android nougat dan android modern lainnya.

Dan jika berbicara soal fitur yang lengkap dan tidak dimiliki merk lain, ada satu fitur dari Samsung yaitu peringatan penggunaan data.

Fitur peringatan penggunaan data berfungsi untuk membuat user atau pengguna menjadi tahu bahwa penggunaan data selulernya telah melampaui batas.

Peringatan ini dinilai sangat membantu banyak orang agar tidak terlena dalam menggunakan paket data selulernya sehingga bisa lebih berhemat dan tidak kehabisan pulsa.

Namun, bagi sebagian orang hal ini sangatlah mengganggu. Terlebih lagi pada aturan awal atau default memang batas maksimal penggunaan data terbilang sangat kecil.

Notifikasi peringatan pun akan selalu muncul dan sangat mengganggu pengguna. Apakah Anda termasuk orang yang merasakannya? Jika benar, ketahuilah cara untuk menghilangkannya.

Cara untuk menghilangkan peringatan penggunaan data ponsel pintar Samsung tidaklah sulit

  1. Pertama, klik saja pada bagian notifikasi peringatan penggunaan data yang muncul.
  2. Nantinya Anda akan dibawah ke beberapa pilihan menu dan pilihlah pada bagian “Siklus tagihan dan peringatan data”.
  3. Setelah itu, klik pada bagian menu “peringatan data”.

  1. Dalam menu ini, Anda akan mendapati bar untuk mengatur berapa batasan maksimal penggunaan data.
  2. Di sana Anda bisa ubah menjadi lebih besar batasannya agar tidak mendapatkan notifikasi terlalu sering sebagai contoh diubah menjadi 8 GB.
  3. Setelah itu, klik atur dan prosespun telah selesai. Anda tidak akan menerima peringatan penggunaan data selama pemakaian data tidak melebihi dari 8 GB. Bisa juga Anda atur besaran jumlah maksimal lainnya sesuka hati Anda.

Itulah bagaimana cara menghilangkan peringatan penggunaan data pada hp samsung.

Hidup di lingkungan yang giat dan suka dengan Teknologi, fokus sekolah di teknologi khususnya di progamming dan ingin membagikan hal-hal teknologi